in

Lagu Baper 80-an

Buat yang ngaku anak lapanpuluhan, nih deretan lagu baper 80-an buat ditebak. Jangan ngaku anak lapan puluhan kalo ga bisa nebak lagu-lagu dibawah ini.. Lihat dan dengarkan videonya, lalu isi judul dan penyanyinya di kolom komentar. Selamat bernostalgia..

    1. Dulu gw masih SMP (bukan Dilan yg dulu udah SMA). Sampe sekarang, lagu ini tetep bikin gw semangad kalo didenger. Gimana dengan kamu?

      Tebak judul dan lagunya di kolom komentar..

    2. Yang ini juga mungkin bikin kamu girang dengernya.. Kalo emang kamu anak gaol, coba tebak judul dan penyanyinya di kolom komentar..

      Tebak judul dan lagunya di kolom komentar..

    3. Tidak seperti zaman sekarang yang semua bisa didapat dengan mudah, lagu-lagu atau video musik kayak gini mungkin bisa dilihat karena kita menyewa video dari video rental (saat itu banyaknya Betamax/VHS) untuk melihat/mendengar musik seperti ini. Kalo kamu, dimana kamu melihat/mendengarnya?

      Tebak judul dan lagunya di kolom komentar..

    4. Zaman lagu ini dulu ngetop, gw baru putus dari ce gw, padahal dulu juga gw ga paham artinya. Trus, apa lagu putus lo?

      Tebak judul dan lagunya di kolom komentar..

    5. Wuih, ini lagu jingkrak-jingkrak jaman doeloe kala, apa lagu jingkrak-jingkrakmu?

      Tebak judul dan lagunya di kolom komentar..

    6. Ini lagu ngetop banged zaman dulu. Yang kala itu lagi SMP/SMA pasti ga ragu untuk teriak-teriak nyanyiinnya. Yang dulu teriak-teriak nyanyi lagu ini cung..

      Tebak judul dan lagunya di kolom komentar..

    7. Lagu ini kalo diartiin seru juga, mungkin ga bikin kamu baper, tapi justru jadi semangat.. Jadi buat yang ini, yuk kita lihat komplitnya..

      Don’t Stop Me Now

      Tonight I’m gonna have myself a real good time
      I feel alive and the world I’ll turn it inside out – yeah
      And floating around in ecstasy
      So don’t stop me now don’t stop me
      ‘Cause I’m having a good time having a good time

      I’m a shooting star leaping through the sky
      Like a tiger defying the laws of gravity
      I’m a racing car passing by like Lady Godiva
      I’m gonna go go go
      There’s no stopping me
      I’m burnin’ through the sky yeah
      Two hundred degrees
      That’s why they call me Mister Fahrenheit
      I’m trav’ling at the speed of light
      I wanna make a supersonic man out of you
      Don’t stop me now I’m having such a good time
      I’m having a ball
      Don’t stop me now
      If you wanna have a good time just give me a call
      Don’t stop me now (‘Cause I’m having a good time)
      Don’t stop

Bagaimana artikel ini menurutmu? Naikkan? atau Turunkan?

0 points
Upvote Downvote

Ditulis oleh Sok Cek

Comments

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Comments

0 comments

Menurut Kamu, Siapa Yang Lebih Cantik?

Mana Lagu 70-an Favoritmu?