Blog

Mana Lagu 70-an Favoritmu?

Mana Lagu 70-an Favoritmu?

Kalo kamu udah lihat Lagu Baper 80-an dan masih pingin dengar lagu-lagu yang lebih lawas lagi, coba play video ini dan tuliskan lagu favoritmu di kolom komentar. Jangan ngaku anak 70-an kalo ga bisa jawab lagu-lagu disini. Lanjuuuut..

Lagu Baper 80-an

Lagu Baper 80-an

Buat yang ngaku anak lapanpuluhan, nih deretan lagu baper 80-an buat ditebak. Jangan ngaku anak lapan puluhan kalo ga bisa nebak lagu-lagu dibawah ini.. Lihat dan dengarkan videonya, lalu isi judul dan penyanyinya di kolom komentar. Selamat bernostalgia.. Dulu gw masih SMP (bukan Dilan yg dulu udah SMA). Sampe sekarang, lagu ini tetep bikin gw…

Kepribadian Lo, Dilihat Dari Cara Pegang HP

Kepribadian Lo, Dilihat Dari Cara Pegang HP

Percaya ga lo, kalo cara lo pegang HP bisa mengungkapkan kepribadian dan percintaan lo? Berdasarkan penelitian ragam cara orang pegang ponsel yang dilansir oleh lonely-rooyang.com (Minggu, 10/12/2017), empat posisi ini bisa menjelaskan kepribadian dan percintaan pemilik HP. Berikut ini empat posisi pegang HP yang bisa mencerminkan ato menggambarkan kepribadian lo. A. Pakai Satu Tangan, Mengetik…

Survey Internet

Survey Internet

Bagaimana kondisi jaringan internet kita? kecepatan koneksi, bandwidth, dll? Penasaran dengan internet kamu? Silahkan diisi dan diselesaikan survey seputar internet Indonesia dibawah ini. [modalsurvey id=”3529241442″ style=”flat”]

Himbauan Lalulintas Terlucu

Himbauan Lalulintas Terlucu

Sudah kodrat sebuah spanduk di disain untuk mencuri perhatian pemirsanya. Yang tak lazim itu justru kalau spanduk himbauan lalulintas dengan tema yang lucu. Tentu saja ini tidak berarti salah, kalau kita jadi memperhatikan spanduk tersebut, bukannya itu berarti maksud pesan yg disampaikan spanduk tersebut jadi tercapai? Sepintas spanduk-spanduk himbauan lalulintas yang lucu. # Bang Pelan…

Dewa apakah kamu?

Dewa apakah kamu?

Pernah ingin jadi Dewa? atau terbayang-bayang dengan kesaktian seorang dewa? Nah, quiz dibawah ini bisa menilai kalau kamu adalah seorang dewa apa. [modalsurvey id=”2559431640″ style=”flat”]

Bikin Selfie Keren Di Tebing Keraton

Bikin Selfie Keren Di Tebing Keraton

Buat yang belum pernah ke Tebing Keraton, coba deh atur jadwal lo untuk kapan-kapan berkunjung kesana. Tebing Keraton, mungkin kalau didengar namanya saja sih tidak terlalu istimewa. Tebing ya, tebing! :-)Yang membuat tebing ini berbeda karena kalau dikunjungi pada saat yang tepat, kamu bisa punya foto Instagramable paling keren dibanding punya temen-temen kamu. Keren apanya…

5 Spot Wisata Wajib di Purwakarta

5 Spot Wisata Wajib di Purwakarta

Bagi sebagian orang, Purwakarta mungkin seperti nama kota yang sering didengar, tapi belum pernah disinggahi. Pengguna kereta api Jakarta – Bandung, atau pengguna jalan tol Cipularang pasti sering melewati Purwakarta. Tahukah Anda, bahwa Purwakarta banyak memiliki tempat-tempat wisata menarik yang wajib dikunjungi. Beberapa tempat tersebut dapat dilihat dari sini.