41 Results Found

Mana Lagu 70-an Favoritmu?

Mana Lagu 70-an Favoritmu?

Kalo kamu udah lihat Lagu Baper 80-an dan masih pingin dengar lagu-lagu yang lebih lawas lagi, coba play video ini dan tuliskan lagu favoritmu di kolom komentar. Jangan ngaku anak 70-an kalo ga bisa jawab lagu-lagu disini. Lanjuuuut..

Lagu Baper 80-an

Lagu Baper 80-an

Buat yang ngaku anak lapanpuluhan, nih deretan lagu baper 80-an buat ditebak. Jangan ngaku anak lapan puluhan kalo ga bisa nebak lagu-lagu dibawah ini.. Lihat dan dengarkan videonya, lalu isi judul dan penyanyinya di kolom komentar. Selamat bernostalgia.. Dulu gw masih SMP (bukan Dilan yg dulu udah SMA). Sampe sekarang, lagu ini tetep bikin gw…

[vc_row][vc_column][vc_images_carousel images=”3018,3011″][vc_progress_bar][/vc_column][/vc_row]

Kepribadian Lo, Dilihat Dari Cara Pegang HP

Kepribadian Lo, Dilihat Dari Cara Pegang HP

Percaya ga lo, kalo cara lo pegang HP bisa mengungkapkan kepribadian dan percintaan lo? Berdasarkan penelitian ragam cara orang pegang ponsel yang dilansir oleh lonely-rooyang.com (Minggu, 10/12/2017), empat posisi ini bisa menjelaskan kepribadian dan percintaan pemilik HP. Berikut ini empat posisi pegang HP yang bisa mencerminkan ato menggambarkan kepribadian lo. A. Pakai Satu Tangan, Mengetik…

Survey Internet

Survey Internet

Bagaimana kondisi jaringan internet kita? kecepatan koneksi, bandwidth, dll? Penasaran dengan internet kamu? Silahkan diisi dan diselesaikan survey seputar internet Indonesia dibawah ini. [modalsurvey id=”3529241442″ style=”flat”]

Himbauan Lalulintas Terlucu

Himbauan Lalulintas Terlucu

Sudah kodrat sebuah spanduk di disain untuk mencuri perhatian pemirsanya. Yang tak lazim itu justru kalau spanduk himbauan lalulintas dengan tema yang lucu. Tentu saja ini tidak berarti salah, kalau kita jadi memperhatikan spanduk tersebut, bukannya itu berarti maksud pesan yg disampaikan spanduk tersebut jadi tercapai? Sepintas spanduk-spanduk himbauan lalulintas yang lucu. # Bang Pelan…

Dewa apakah kamu?

Dewa apakah kamu?

Pernah ingin jadi Dewa? atau terbayang-bayang dengan kesaktian seorang dewa? Nah, quiz dibawah ini bisa menilai kalau kamu adalah seorang dewa apa. [modalsurvey id=”2559431640″ style=”flat”]

Bikin Selfie Keren Di Tebing Keraton

Bikin Selfie Keren Di Tebing Keraton

Buat yang belum pernah ke Tebing Keraton, coba deh atur jadwal lo untuk kapan-kapan berkunjung kesana. Tebing Keraton, mungkin kalau didengar namanya saja sih tidak terlalu istimewa. Tebing ya, tebing! :-)Yang membuat tebing ini berbeda karena kalau dikunjungi pada saat yang tepat, kamu bisa punya foto Instagramable paling keren dibanding punya temen-temen kamu. Keren apanya…

5 Spot Wisata Wajib di Purwakarta

5 Spot Wisata Wajib di Purwakarta

Bagi sebagian orang, Purwakarta mungkin seperti nama kota yang sering didengar, tapi belum pernah disinggahi. Pengguna kereta api Jakarta – Bandung, atau pengguna jalan tol Cipularang pasti sering melewati Purwakarta. Tahukah Anda, bahwa Purwakarta banyak memiliki tempat-tempat wisata menarik yang wajib dikunjungi. Beberapa tempat tersebut dapat dilihat dari sini.

Home 01, Visual Composer

[vc_row css=”.vc_custom_1490194101242{padding-top: 30px !important;}”][vc_column][bimber_collection columns=”3″ title=”Trending” type=”most_viewed” time_range=”day” max=”3″ show_summary=”none” show_avatar=”none” show_views=”none”][vc_column_text][adace-ad id=”830″][/vc_column_text][bimber_collection template=”grid-l” columns=”2″ title=”Latest by tag” title_size=”h2″ max=”2″ show_summary=”none” show_avatar=”none” show_views=”none” post_tag=”bimber-featured”][bimber_collection columns=”3″ title=”Latest by category” max=”3″ show_categories=”none” show_summary=”none” show_avatar=”none” show_views=”none” category=”bimber-animals”][/vc_column][/vc_row][vc_row full_width=”stretch_row” bimber_color_scheme=”g1-dark” css=”.vc_custom_1490187218156{padding-top: 30px !important;}”][vc_column][bimber_collection template=”grid-l” columns=”2″ title=”Play quizzes” title_size=”h2″ max=”2″ snax_format=”trivia_quiz,personality_quiz” show_summary=”none” show_views=”none”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space height=”30px”][bimber_title]Our Top Products[/bimber_title][/vc_column][/vc_row]

Contact us

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar SokCek.Com, silahkan hubungi kami disini: Pertanyaan Umum Beriklan   Kerjasama  

Page without sidebar

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse facilisis eros risus. Nam massa sem, commodo ut tellus et, venenatis fermentum sapien. Aenean id augue hendrerit, rhoncus augue eget, vulputate risus. Quisque ultricies eros sem, dapibus imperdiet lorem gravida ac. Curabitur sit amet quam pellentesque nisi faucibus tempus. Integer eu lacus risus. Morbi eleifend ut…

Page with sidebar

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse facilisis eros risus. Nam massa sem, commodo ut tellus et, venenatis fermentum sapien. Aenean id augue hendrerit, rhoncus augue eget, vulputate risus. Quisque ultricies eros sem, dapibus imperdiet lorem gravida ac. Curabitur sit amet quam pellentesque nisi faucibus tempus. Integer eu lacus risus. Morbi eleifend ut…

Something weird has happened

Here’s what it looks like. Every freakin’ minute YouTube users upload hundreds of hours of new video and Instagram users share over 10,000 new photos. Don’t even ask about Twitter users. They send over 100,000 tweets. Finally, Facebook users share over 1,000,000 pieces of content. It’s a game of numbers. But not you! Oh nooo,…

1 2